Banten

Peringati Hari Oeang, Gubernur Banten Wahidin Halim: Saya Bertekad Ciptakan Reformasi Birokrasi Bersih

“Tekad saya, bagaimana pemerintahan yang bersih melalui reformasi birokrasi.”

Demikian diungkap Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) saat menjadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91 dan Hari Oeang Republik Indonesia ke 73 di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Banten Jl. Fatah Hasan No 33, Ciceri Kota Serang, Rabu (30/10/2019).

Dijelaskan, Pemerintah Provinsi ( Pemprov) Banten tahun ini mendapatkan penghargaan

Pengelolalaan Keuangan Terbaik serta gelorakan semangat anti korupsi.

Advertisement

“Kita sudah bekerja sama dengan BPKP untuk melaksanakan audit seluruh OPD,” tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur membacakan sambutan Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dalam peringatan yang bertema “Maju bersama menghadapi tantangan” itu.

Dalam sambutan yang dibacakan, Menteri Sri Mulyani mengajak jajaran Kementerian keuangan untuk bekerja secara inovatif kreatif, bersinergi dengan tim, serta berorientasi pada hasil nyata.

Usai upacara, Gubernur Banten menyerahkan penghargaan kepada pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Provinsi Banten.

Advertisement

Upacara diikuti oleh jajaran Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten, Kanwil DItjen Kekayaan Negara Provinsi Banten, Kanwil Ditjen Pajak Provinsi Banten, Kanwil Bea Cukai Provinsi Banten, Kantor Layananan Utama Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, BPKAD Provinsi Banten, dan para tamu undangan.

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version