Serpong

Peringati Maulid Nabi, Forum Remaja Islam Serpong Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim

Forum Remaja Islam Serpong menggelar Tabligh Akbar dan santunan anak yatim di Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (7/1/2018). Tabligh Akbar dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie.

Pembina Forum Remaja Islam, Asmient Chardie mengatakan sebanyak 121 anak yatim se-Kelurahan Serpong di undang pada acara tersebut.

Serpong, kabartangsel.com — Forum Remaja Islam Serpong menggelar Tabligh Akbar dan santunan anak yatim di Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (7/1/2018). Tabligh Akbar dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie.

Pembina Forum Remaja Islam, Asmient Chardie mengatakan sebanyak 121 anak yatim se-Kelurahan Serpong di undang pada acara tersebut.

“Penceramah Kyai San Ridwan Maulana dan Kyai Abdurrahman (Ustaz Petruk). Selain itu juga dimeriahkan oleh artis pendukung Ragil RM dan Njay Oplet,” ujar pria yang akrab disapa Bang Gentong itu.

Selain dihadiri Benyamin Davnie, acara tersebut dihadiri juga oleh Camat Serpong Mursinah, Wakapolsek Serpong, Ketua masjid Agung Mujahidin Serpong H.Usman Audah dan para donator. (kf/fid)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version