Serpong

Pertahankan Juara Umum, LPTQ Tangsel Adakan Pembinaan

Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Tangerang Selatan (Tangsel), H. Abdul Rojak, yang sekaligus Sekretaris Umum LPTQ Kota Tangsel, pada Jum’at (03/03/2017) menghadiri Pembinaan Tahap 1 Kafilah Kota Tangsel di hotel Merlyn, Serpong. Hadir pada pembinaan ini, Ketua Harian LPTQ Tangsel KH. Muhammad Sobron dan H. Ahmad Syarif Hidayat.
.
Acara Pembinaan ini dalam rangka meningkatkan kualitas peserta yang akan dikirim ke MTQ tingkat Provinsi Banten pada April 2017 mendatang, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Serang. Hal ini dilakukan agar Tangsel dapat mempertahankan sebagai Juara Umum, sehingga diharapkan Kafilah Tangsel dapat menjadi juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Banten untuk yang ketiga kali secara berturut-turut.
.
H. Abdul Rojak mengatakan, pembinaan peserta MTQ ini juga dalam rangka melatih mental dan kedisiplinan peserta, oleh karenanya akan dilakukan Try Out penampilan bagi para Peserta.
.
Diharapkan kegiatan pembinaan Peserta MTQ Kota Tangsel ini akan membawa dampak bagi peningkatan kualitas peserta MTQ asal Tangerang Selatan, sehingga Kafilah Tangsel dapat meraih Prestasi yang gemilang.

(Sumber: Kemenag Kota Tangsel)

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version