Pemerintahan

Pilar Saga Ichsan Monitoring Pelarangan Aktivitas Warga di Taman Kota

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengunjungi beberapa taman kota yang ada di Kota Tangsel. Hal ini dilakukan untuk memonitor aktivitas warga guna menjalankan instruksi Gubernur Banten dan Walikota Tangsel terkait pelarangan kegiatan rekreasi di destinasi wisata kota.

“Pada kesempatan ini saya memantau Taman Kota 1 dan Taman Kesehatan. Taman Kota 1 masih tetap kondisi ditutup selama pandemi Covid 19 hingga saat ini. Tidak ada satupun aktivitas di area ini,” ujar Pilar Saga Ichsan, Senin (17/5/2021).

Sedangkan di Taman Kesehatan, lanjut Pilar, aktivitas pengunjung sejak kemarin telah dipantau ketat oleh aparat gabungan dari POLRI, TNI, Satpol PP, Dishub, dan Dinkes Tangsel.

Advertisement

“Jadi kegiatan kunjungan ke taman ini belum diperbolehkan hingga masa pelarangan selesai,” ucapnya.

Selain memperhatikan aktivitas warga di taman ini, Pilar juga memeriksa beberapa fasilitas yang sudah harus diperbaiki seperti bangku taman, kolam air mancur, dan sebagainya untuk didata dan segera dilakukan renovasi.

“Saya juga menginstruksikan Dinas Lingkungan Hidup untuk merapikan dan merawat dahan-dahan pohon tua yang bisa mengancam keselamatan pengunjung. Semoga setelah penutupan taman-taman ini, warga masyarakat bisa berkunjung dan menikmati taman dengan aman dan nyaman,” pungkasnya. (red/fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

View Non AMP Version