Politik

Pilar Saga Ichsan Siapkan Program Khusus untuk Pendidikan Tangsel

Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, berkomitmen untuk terus melanjutkan keberhasilan yang dicapai selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. Sebagai arsitek, melanjutkan pembangunan Tangerang Selatan merupakan proyeksi utama pemuda berusia 29 tahun itu.

“Alhamdulillah, selama periode kepemimpinan Ibu Airin dan Pak Benyamin, infrastruktur dasar di Tangerang Selatan sudah rampung. Ini tentunya akan terus kami sempurnakan jika mendapatkan amanah memimpin Tangerang Selatan,” kata Pilar di kawasan BSD City, Kamis (3/9).

Di sektor pendidikan, Pilar telah menyiapkan program khusus. Ada beberapa program yang akan dijalankan seperti program menambah sekolah negeri berstandar internasional. Menurut Pilar, program sekolah negeri berstandar internasional dilakukan untuk semakin meningkatkan mutu pendidikan di Tangerang Selatan. Pilar menjelaskan ia dan Benyamin Davnie ingin kualitas sekolah negeri serupa sekolah berstandar internasional.

“Bersama Pak Benyamin, kami berkomitmen untuk terus memajukan Tangerang Selatan di seluruh sektor, termasuk pendidikan. Kami ingin kualitas dan mutu pendidikan semakin meningkat. Sekolah negeri harus juga berstandar internasional. Sarana dan prasarana pendidikan juga harus semakin ditingkatkan,” imbau Pilar.

Advertisement

Di Tangerang Selatan, beberapa sekolah negeri telah bertaraf internasional, seperti SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, dan SMP Negeri 4. Namun, jumlahnya belum sebanyak sekolah swasta, seperti Al-Azhar, Kharisma Bangsa, Academy Sinar Mas, Tarakanita, Global, juga Santa Ursula.

“Ke depan, kami akan memperbanyak sekolah-sekolah negeri bertaraf internasional di Tangerang Selatan, mulai dari jenjang sekolah dasar hingga atas,” kata Pilar. (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version