Ciputat

Pilkada Tangsel 2020: Muhamad Nyoblos di Ciputat, Azizah di Pondok Aren, Ruhamaben di Pamulang, Benyamin dan Pilar di Serpong Utara

Para Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) menggunakan hak pilihnya pada perhelatan Pilkada Tangsel 2020, hari ini 9 Desember 2020. Dari ketiga pasangan calon, hanya Calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 01 yaitu Rahayu Saraswati D Djodjohadikusumo yang tidak bisa menggunakan hak pilih lantaran bukan warga Tangsel.

Muhamad, Calon Walikota Tangsel nomor urut 01 akan menggunakan hak pilihnya di wilayah Ciputat, tepatnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di sekitar kediamannya.

“Bapak Muhamad itu terdaftar di TPS 29, Kelurahan Ciputat. Dia akan memilih pada pukul 09.00-10.00 WIB. Alamat TPS-nya di Jalan Bakti, RT 2 RW 7,” kata Ajat.

Sedangkan Calon Walikota Tangsel nomor urut 02, Siti Nur Azizah akan menggunakan hak pilihnya di wilayah Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel.

Advertisement

“Ibu Azizah terdaftar di TPS 8, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren. Dia akan memilih pada pukul 08.00-09.00 WIB. Alamat TPS terletak di Jalan Panti Asuhan RT 4 RW 1,” tuturnya.

Sementara itu pasangannya, yakni Ruhamaben akan mencoblos di wilayah Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel.

“Bapak Ruhammaben terdaftar di TPS 31. Dia akan memilih pukul 10.00-11.00 WIB. TPS terletak di Komplek Pondok Cabe Indah, halaman SDIT Al Hikmah RT 1 RW 6,” imbuhnya.

Semenara untuk kandidat pasangan calon nomor urut 3 yaitu Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan akan menggunakan hak pilihnya di wilayah Serpong Utara, Tangsel.

Advertisement

“Pak Benyamin terdaftar di TPS 16 Kelurahan Lengkong Karya. Akan memilih pada pukul 11.00-12.00 WIB. Letak TPS-nya di Kampung Parigi RT 2, RW 5. Kemudian untuk Bapak Pilar terdaftar di TPS 24 di Nerada Alam Sutera RT 1 RW 6, Pakulonan, Serpong Utara pada pukul 08.00-09.00 WIB,” pungkasnya. (red/pp/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version