Pilkada Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati Akhirnya Mengaku Kalah dari Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

By: kabartangsel.com Jumat, 11 Desember 2020

Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 01 Muhamad – Rahayu Saraswati (Sara) mengakui kalah dari pasangan 03 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Seperti diketahui, berdasar hasil quick count yang dilakukan beberapa lembaga survei sebelumnya, Benyamin-Pilar dinyatakan unggul..

“Berdasarkan hasil pengitungan semua pihak sudah pada tahu. Kira-kira seperti itu hasilnya (Benyamin-Pilar) unggul,” ujar Muhammad saat menggelar konfrensi pers bersama Calon Wakilnya, Rahayu Saraswati dan tim pemenangan pasangan itu di salah satu restoran di Serpong, Kota Tangsel, Kamis (10/12/2020).

“Kami akui itu. Sekarang kita evaluasi semua, tentunya banyak kesalahan, saat ini apa yang terjadi hasilnya seperti itu, kami akui itu,” ujar Muhamad kemudian.

Sementara itu, Rahayu Saraswati menerangkan, kini pertarungan Pilkada 2020 telah selesai. Saras sapaan akrabnya berpesan kepada pemimpin yang terpilih kelak untuk menjadi pemimpin yang amanah dan mendengarkan suara rakyat.

“Hadirkan keadilan bagi semua bukan hanya bagi mereka yang memilih Anda. Kami harap Anda dapat mengayomi semua warga Tangsel,” terang Sara yang juga keponakan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto itu. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version