Banten

Pimpinan DPRD Banten Terima Kunjungan Danrem 064/Maulana Yusuf

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menerima kunjungan dan silaturahmi dari Komandan Komando Resor Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf Brigadir Jendral TNI Tatang Subarna beserta jajaran bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Banten, Selasa (20/09/2022).

Turut hadir pada kunjungan ini Wakil Ketua III DPRD Banten H. Budi Prajogo,SE.,M.Ak., Wakil Ketua IV DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati, anggota DPRD Banten serta Sekretaris DPRD Banten H. Deden Apriandhi H.,S.STP.,M.Si.

Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna datang ke DPRD Provinsi Banten didampingi oleh Kasilog Kasrem 064/Maulana Yusuf Kolonel CBA Arwan Arsip, Kasiter Kasrem 064/Maulana Yusuf Kolonel INF Saut Batara, Kasiren Rem 064/Maulana Yusuf Letnal Kolonel INF Dadang Alex, beserta jajaran.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama dan silaturahmi yang dilakukan oleh Brigjen TNI Tatang Subarna ke DPRD Banten sebagai penjabat Komandan Korem 064/Maulana Yusuf yang baru dengan maksud untuk membangun komunikasi, koordinasi dan sinergitas dengan DPRD Provinsi Banten dalam rangka membangun masa depan yang lebih baik.

Advertisement

Menanggapi kunjungan ini, Ketua DPRD Banten berharap Komandan Korem 064/Maulana Yusuf yang saat ini menjabat dapat melakukan kerjasama yang lebih baik.

“Saya berharap Brigjen TNI Tatang Subarna dalam mengemban jabatan Komandan Korem 064/Maulana Yusuf yang baru dapat meneruskan sinergitas kepemimpinan sebelumnya dan memberikan manfaat yang lebih banyak di masa depan,” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version