DPRD Tangsel

Pimpinan DPRD Silaturahmi Ke Polres Tangsel

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Abdul Rosyid, S.Ag didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Iwan Rahayu, SE., Li Claudia Chandra, dan Mustopa, S.Sos,I. melaksanakan kunjungan guna menjalin silaturahmi ke Kapolres Kota Tangerang Selatan pada Rabu (30/10), di Jl. Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong.

Tiba di Gedung Mapolres Kota Tangerang Selatan pada pukul 13.00 WIB, kunjungan ini disambut baik oleh AKBP Ferdy Irawan., S.IK.,M.Si selaku Kapolres Kota Tangerang Selatan dan Didik Putra Kuncoro, S.IK selaku Wakapolres Kota Tangerang Selatan.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama DPRD Kota Tangerang Selatan ke Kapolres Kota Tangerang Selatan setelah pelantikan periode 2019 – 2024. Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid, S.Ag mengawali pertemuan dengan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kota Tangerang Selatan dan dilanjutkan dengan menyampaikan maksud tujuan kunjungan.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan berharap dengan ikatan yang baik antara DPRD dengan Kapolres akan menjadikan Kota Tangerang Selatan semakin baik kedepannya. (sd/fid)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version