Hukum

Polda Metro Jaya: Formula E Berjalan Baik Dari Segi Keamanan

Polda Metro Jaya menyebut gelaran ajang balap Formula E Jakarta yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara berjalan lancar, termasuk dari segi keamanan.

“Untuk kegiatan Formula E berjalan dengan baik dari segi keamanan, dan dari Polda Metro Jaya hasil pemantauan sampai dengan selesainya acara, semuanya berlangsung dengan terkendali,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan, Sabtu (4/6/22).

Kabidhumas menyampaikan, keamanan di dalam sirkuit juga aman terkendali. Dia mengatakan, secara umum event balap mobil listrik ini berjalan lancar sesuai harapan. “Tak ada masalah hingga saat ini di tempat arena perlombaan, arena perlombaan tidak ada hal-hal yang menonjol terkait dengan gangguan, semua berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Kombes. Pol. Endra Zulpan menegaskan, lancarnya gelaran Formula E menjadi tanda keberhasilan semua pihak yang terlibat. Sehingga suksesnya gelaran balap mobil listrik ini membawa nama baik bangsa.

Advertisement

“Bahkan tadi kita lihat Bapak Presiden juga hadir menyerahkan hadiah untuk pemenang. Tentunya ini adalah suatu keberhasilan untuk semuanya kita warga Jakarta dan Indonesia, karena ini ajang internasional yang membawa nama bangsa tentunya,” jelas Kabidhumas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version