Polda Metro Jaya Rekonstruksi Aksi Tembak Bripka CS di Kafe Cengkareng

By: kabartangsel.com Selasa, 30 Maret 2021

 Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus penembakan yang dilakukan Bripka CS di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat. Diketahui, tiga orang menjadi korban tewas dalam insiden tersebut.

Dijelaskan Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat rekonstruksi rencananya akan digelar pada pukul 14.00 WIB.

“Iya siang ini, kami berencana akan menggelar rekonstruksi kasus tersebut,” ujar Tubagus saat dihubungi, Senin (29/3/2021).

Lebih lanjut, Kombes Tubagus menerangkan, dalam rekonstruksi tersebut, Bripka CS akan dihadirkan oleh tim penyidik. Selain itu, salah satu korban selamat yang berinisial H juga turut dipertimbangkan untuk hadir dalam rekonstruksi tersebut.

“Korban selamat ini masih kami pertimbangkan untuk hadir. Tersangkanya (rencananya) akan kami hadirkan,” lanjut Tubagus.

Sebagai informasi, Bripka CS ditahan oleh pihak Bidang Propam Polda Metro Jaya usai melakukan penembakan di salah satu kafe pada Kamis (25/2/2021) lalu. Diketahui, satu dari korban tewas dalam insiden tersebut adalah anggota Kostrad TNI AD yang berinisial S.

(rls)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version