Polisi Selidiki Dugaan Pemerkosaan yang Dilakukan Anak Anggota DPRD Kota Bekasi

By: kabartangsel.com Kamis, 15 April 2021

Polres Metro Bekasi Kota telah menerima laporan terkait dengan dugaan pemerkosaan yang dilakukan anak anggota DPRD Kota Bekasi berinisial AT (21) kepada seorang remaja putri berinisial PU (15).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan terkait laporan ini. Ia menyebut laporannya teregistrasi dengan nomor LP/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.

“Iya memang benar, sudah masuk (laporan dugaan kasus pelecehan seksual),” ujar Kompol Erna saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/4/2021).

Terkait dengan kasus dugaan pelecehan tersebut, kata Erna, tim penyidik juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di sebuah rumah kos.

“Üntuk olah TKP sudah dilakukan tim penyidik, termasuk dengan pemeriksaan hasil visum dari korban dan saksi-saksi serta bukti baru yang memperkuat laporan. Ini kita masih dalam proses penyelidikan,” tuturnya.

Sebagai informasi, terduga pelaku AT dilaporkan oleh orangtua korban yang berinisial LF (47) terkait dengan dugaan pelecehan seksual kepada sang anak (PU).

Diketahui, kasus ini bermula dari hubungan asmara antara terlapor dan korban yang sudah terjalin selama 9 bulan. Namun, dalam hubungan tersebut korban kerap menerima tindakan kekerasan hingga ajakan bersetubuh. (pmj)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version