Hukum

Polres Metro Bekasi Kota Bagi Sembako

Polres Metro Bekasi Kota memberikan bantuan sembako kepada pensiunan atau warakauri Polri yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Bantuan sosial berupa paket sembako merupakan kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang serentak dbagikan di wilayah Polres Metro Bekasi Kota.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M. Hum bertindak sebagai inspektur Apel pelepasan pembagian 100 paket sembako Bansos Polri serentak yang dilaksanakan di Lapangan Polres Metro Bekasi Kota di jalan Pramuka, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Jumat (25/06/2021) siang.

Dalam sambutannya Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M.Hum mengatakan pada hari kita melaksanakan Bansos serentak Bakti Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang ditujukan kepada purnawirawan Polri yang pada saat ini mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Para pensiunan ini sangat membutuhkan bantuan sosial sehingga mendukung untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, masyarakat sehat dan guna pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,” ucap Alfian.

Advertisement

Dia harapkan dengan baksos ini serentak Bhayangkara ke 75 dapat bermanfaat dan tentunya membantu kepada saudara kita yang sangat membutuhkan

“Semoga dengan kegiatan ini sangat membantu dan tentunya Polri kedepan makin dipercaya dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Apel pembagian Bansos , Wakapolres secara simbolis memberikan kepada perwakilan purnawirawan Polri dan sekaligus melepas keberangkatan personil Polri yang akan mendistribusikan wilayah Polres Metro Bekasi Kota.

Turut melepas pendistribusian terlihat pejabat Polres Metro Bekasi Kota yang mendampingi Wakapolres AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M.Hum diantaranya Kabag Sunda AKBP Agustin Sulistyowati, Kasat Sabhara AKBP Bintang Silaen dan Kasat Narkoba Kompol GunturGuntur Nugroho, SMKom. (pmj/red)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version