Hukum

Polres Tangsel Amankan Sopir Penabrak Pejalan Kaki dan Pemotor

Published

Sebuah mobil Xenia menabrak mobil lain, pemotor dan pejalan kaki di wilayah Setu, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Sebelum kecelakaan, pengemudi berinisal (TBY) sempat terlibat perselisihan dengan pemotor.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi ketika mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh TBY, diduga terjadi cekcok mulut dengan pengendara sepeda motor di dekat pom bensin Babakan,” ungkap Kanit Lantas Polres Tangsel Iptu. Agus Sutisna.

Ia menambahkan, pengendara motor yang terlibat cekcok itu kemudian melakukan pengejaran terhadap pengemudi Xenia berinisial (TBY).

Advertisement

Dari pengejaran itu, lanjut Agus, mobil yang dikendarai pelaku menabrak pejalan kaki bernama (M. Ridho) di pertigaan Viktor Babakan, Serpong Tangsel. Bukannya berhenti, sang sopir justru melanjutkan perjalanan ke arah Muncul.

“Pengemudi mobil (TBY) justru melanjutkan perjalanan ke arah muncul,” ucapnya.

Dalam pelariannya, pelaku lalu menabrak pengendara motor lainnya di dekat Kelurahan Setu. Namun, dia tetap melanjutkan perjalanan hingga akhirnya menabrak mobil Suzuki Ertiga yang berada di depan Graha Telkom Setu.

“Pelaku menyerempet pengendara sepeda motor. Setelah terjadi serempetan, dia tetap melanjutkan perjalanannya dan terakhir menabrak kendaraan mobil Suzuki Ertiga di depan Graha Telkom Setu,” tuturnya.

Advertisement

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung mengamankan pelaku untuk dibawa ke polisi. Saat ini pelaku masih diperiksa intensif di Mapolres Tangsel.

“Selanjutnya, diamankan warga dan petugas datang mengamankan pengemudi dan kendaraan ke unit Laka Polres Tangsel,” tukasnya. (pmj)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

Copyright © 2012-2021 Argya Digital Media

View Non AMP Version