Tangsel

Pilkada Tangsel, Presiden PKS Resmi Berikan SK Dukungan kepada Siti Nur Azizah Anak Wapres Ma’ruf Amin

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben di Pilkada di Kota Tangsel mendatang.

Penyerahan SK langsung diberikan presiden PKS Sohibul Iman disaksikan langsung Ketua DPW PKS Banten Sanuji Penta Merta, Musrif atau korwil PKS untuk wilayah Banten Budi Prajogo dan pengurus partai PKS lainnya di kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (14/8).

“Hari ini penyerahan SK, diserahkan langsung oleh Presiden PKS kepada bu Siti dan pak Ruhama Ben,” terang Musrif atau korwil PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo, kepada awak media.

Dalam sambutannya Sohibul berpesan kepada keduanya apabila terpilih nanti, diharapkan bisa memberikan dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi bagi Kota Tangsel.

Advertisement

“Sekaligus agar bisa menjadi percontohan bagi umat Islam dalam memimpin Kota Tangsel kedepan agar bisa dibawa kearah yang lebih baik lagi,” katanya.

Selain itu, sambung Budi, DPP PKS berpesan kepada seluruh kader partai PKS agar bisa lebih solid lagi dalam memenangkan pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben agar bisa keluar sebagai pemenang pada Pilkada di Kota Tangsel mendatang.

Lebih jauh jauh Budi menjelaskan, saat ini paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben sudah mengantongi SK dari partai Demokrat, Hanura dan PKS.

“Dan Insa Allah dari PKB akan menyusul. Selain itu yang sedang inten saat ini juga dengan PSI,” bebernya. (rmb)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version