Banten

Quick Count Indikator: Wahidin-Andika 50,32 Persen, Rano-Embay 49,68 Persen

Rabu, (15/2/2017). Quick Count atau hitung cepat yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada Pilkada Provinsi Banten menghasilkan selisih yang sangat tipis, Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi bahkan menegaskan tidak bisa menyimpulkan siapa pasangan calon Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang unggul.

Sebagai catatan, quick count yang dilakukan Indikator Politik Indonesia digelar di 300 TPS yang tersebar di kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Dalam quick count tersebut, pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy meraih 50,32 persen, sementara pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief memperoleh 49,68 persen. Tingkat kesalahan (margin of error) dalam quick count Indikator di Pilkada Banten kurang lebih sebesar 1,62 persen.

Banten — Quick Count atau hitung cepat yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada Pilkada Provinsi Banten menghasilkan selisih yang sangat tipis. Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi bahkan menegaskan tidak bisa menyimpulkan siapa pasangan calon Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang unggul.

“Indikator tidak bisa mendeklarasikan yang unggul,” singkat Burhanudin Muhtadi dalam siaran live salah satu televisi swasta, Rabu, (15/2/2017).

Sebagai catatan, quick count yang dilakukan Indikator Politik Indonesia digelar di 300 TPS yang tersebar di kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Dalam quick count tersebut, pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy meraih 50,32 persen, sementara pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief memperoleh 49,68 persen. Tingkat kesalahan (margin of error) dalam quick count Indikator di Pilkada Banten kurang lebih sebesar 1,62 persen.(fid)

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version