Pondok Aren

RS Premier Bintaro Hadirkan Layanan “Digital Clinic Premier Health Care”

Kepada Pelanggan RS Premier Bintaro Yang Terhormat,

Untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan anda, RS Premier Bintaro memperkenalkan layanan terbaru yaitu, Digital Clinic Premier Health Care.

Layanan ini mempermudah anda dalam melakukan konsultasi kesehatan di mana saja anda berada. Dengan hanya satu kali klik melalui telepon genggam anda, anda sudah dapat melakukan Tele-Konsultasi bersama dokter pilihan anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter dan tata laksana perjanjian, silahkan menghubungi Kami melalui Whatsapp di nomor 0817-777742 dan customer service Kami di 021 27625500 ext 1000.

Advertisement

Tentang RS Premier Bintaro

Sebagai bagian dari Ramsay Sime Darby Health Care, RS Premier Bintaro senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan disemua bidang secara berkesinambungan.

Merupakan suatu tanggung jawab dan komitmen bagi kami untuk mengedepankan layanan kesehatan bermutu dan memperjelas arah tujuan pelayanan bahwa RS Premier Bintaro berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dibandingkan dengan pemberi jasa layanan kesehatan yang ada di Indonesia.

RS Premier Bintaro telah meraih Akreditasi Internasional dari JCI (Joint Commision International) yang merupakan badan Akreditasi Internasional bagian dari Joint Commission Accreditation of Health Care Organizations (JCAHO-USA). RS Premier Bintaro merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang terakreditasi menggunakan standar terbaru JCI (edisi ke-empat).

Advertisement

Alamat
Jl. M.H. Thamrin Blok B3 No. 1, Sektor 7, Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten 15224
Telepon: (021) 27625500
Website: https://www.ramsaysimedarby.co.id/rs-premier-bintaro/

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version