Serpong

Sambut Hari Pers Nasional, IJTI Tangsel Bagikan 150 Bingkisan Kepada Pengendara Mobil dan Motor

Puluhan jurnalis televisi di wilayah Tangsel yang tergabung di dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korwil Tangsel menyambut Hari Pers Nasional yang ke-74 dengan turun ke jalan untuk membagikan ratusan bingkisan.

Ratusan bingkisan yang dimaksud berupa masker bagi pengendara sepeda motor dan ada pula kalender.

Puluhan jurnalis televisi ini, membagikan ratusan masker dan kalender di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangsel, pada Jumat (7/2/2020) sore.

Satu per satu, pengendara diberikan bingkisan tersebut dan mendapat respone baik dari pengendara motor.

Advertisement

Salah satu pengendara sepeda motor yang berprofesi sebagai ojek online (Ojol), Dwi (30) sangat berterima kasih mendapat bingkisan yang dirasanya sangat berguna dan berharap insan media dapat berperan dalam kemajuan membangun negeri serta menerima aspirasi masyarakat.

“Terima kasih mas maskernya, semoga temen wartawan bisa membantu aspirasi untuk masyarakat kecil. Saya ucapkan selama Hari Pers Nasional,” tutur Dwi.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) IJTI Tangsel, Ahmad Baihaqi mengatakan, sebagai jurnalis ingin turut berpartisipasi melalui kegiatan menyambut Hari Pers Nasional. Dengan harapan, peran media dapat selalu diterima oleh masyarakat luas.

“Dalam peringatan HPN 2020 ini, kami berharap peran media dapat diterima oleh masyarakat luas. Selain itu, agar semua pihak dapat bekerjasama dengan media dalam menyebarluaskan informasi,” jelas Baihaqi.

Advertisement

Lanjutnya, bingkisan yang dibagikan diharapkan dapat bermanfaat. Seperti masker yang berguna bagi pengendara motor agar terhindar dari debu dan kotoran.

“Ada 150 paket bingkisan yang kami berikan kepada pengendara mobil dan motor saat lampu merah. Bingkisan tersebut berupa 150 kalender, 150 masker dan 150 gantungan kunci berlogo HPN 2020,” ungkap pria yang kerap disapa Babay ini. (wt)

Populer

View Non AMP Version