Bisnis

Sandra Dewi Jadi Duta Viva Apotek

Viva Apotek, penyedia layanan kesehatan terpadu, menunjuk selebriti Sandra Dewi sebagai Duta Viva Apotek.

Head of Pharma Business Viva Apotek, Ni Ketut Sukartiwi, mengungkapkan bahwa dipilihnya Sandra Dewi sebagai Duta Viva Apotek lantaran selain dikenal sebagai selebriti, dirinya merupakan sosok inspiratif bagi para ibu dalam menjaga kesehatan keluarga.

Perempuan bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu adalah sosok ibu yang memiliki perhatian tinggi mengenai kesehatan keluarganya.

Hal itu, katanya, menjadi landasan bagi Viva Apotek yang memang menyediakan segala produk kesehatan ibu dan anak secara lengkap untuk mendaulat Sandra Dewi menjadi duta.

Advertisement

“Sandra Dewi merupakan sosok inspiratif yang pas bagi para ibu dalam hal bagaimana menjaga kesehatan keluarga. Selaras dengan komitmen Viva Apotek yang telah lebih dari 10 tahun menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan berkualitas untuk keluarga Indonesia,” kata Ni Ketut Sukartiwi dalam keterangan pers, Jumat (2/6), di Jakarta.

Viva Apotek didirikan tahun 2012. Awal berdiri menggunakan nama VIVA Generik, kemudian berubah menjadi VIVA Health, dan pada tahun 2022 berganti menjadi VIVA Apotek.

VIVA Apotek beroperasi di Jakarta, Jawa Barat (Bekasi), Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali dengan memiliki 111 cabang Apotek. Lebih dari 40 persen outletnya dilengkapi dengan praktik dokter umum serta layanan fisioterapi dan dokter gigi di beberapa outletnya.

Didaulatnya Sandra Dewi menjadi Duta Viva Apotek diharapkan bisa menjadi corong informasi kepada masyarakat bahwa ada layanan apotek dengan ketersediaan produk lengkap, pelayanan yang modern, serta harga terjangkau.

Advertisement

“Saat ini Viva Apotek juga tengah bersiap untuk lepas landas meluaskan jangkauan layanannya, serta memperbaharui konsep layanannya dari semula menggunakan pola close store menjadi open store,” papar Ni Ketut Sukartiwi.

Sementara Sandra Dewi mengaku tak percaya saat mendapat tawaran untuk menjadi duta dari Viva Apotek. “Ini berkah banget ya buat aku. Aku tuh kan tipikal orang yang menaruh perhatian khusus terhadap pemilihan produk-produk kesehatan untuk dikonsumsi anggota keluarga, baik obat-obatan, vitamin maupun suplemen,” tuturnya.

Selama ini dirinya menjadi konsumen setia Viva Apotek. “Jadi aku tuh selalu pilih-pilih saat mau beli obat, vitamin, atau suplemen. Aku harus beli di tempat yang memang terpercaya dan punya reputasi yang baik juga, ya Viva Apotek ini,” diakui Sandra.

(rls/MC)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version