Banten

Santri Daar El Qolam Meninggal, Diduga Karena Berkelahi Antar Sesama Santri

Seorang santri di Pondok Pesantren Daar El Qolam 1, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang berinisial BD (15) dinyatakan meninggal, pada Minggu (7/8/2022).

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman pun, membenarkan kejadian tersebut. Dimana, Polsek Cisoka mendapat laporan dari RSUD Balaraja mengenai adanya santri yang meninggal dunia diantar oleh pihak pesantren.

“Awalnya pada hari Minggu 7 Agustus 2022 sekira jam 17.00 WIB Polsek Cisoka mendapatkan informasi dari pihak RSUD Balaraja bahwa ada korban meninggal dunia diantar oleh guru atau Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Qolam,” kata Nur dalam keteranganya, Senin (8/8/2022).

Setelah mendapati laporan tersebut, tim Polsek Cisoka mendatangi Rumah Sakit dan mendapati keterangan dari pengasuh Pondok Pesantren jika BD meninggal dunia diduga sehabis berkelahi dengan sesama santri.

Advertisement

“Berdasarkan keterangan guru atau Pengasuh yang mengantar korban meninggal diduga karena berkelahi sesama santri,” tandasnya.

Lanjut Nur, atas perkelahian tersebut berdasarkan keterangan saksi II, pada pukul 13.30 WIB korban sudah tidak sadarkan diri di dalam kamar dan kemudian dibawa ke Klinik Gita Farma.

Sesampainya disana, tim dokter menyatakan jika BD sudah meninggal dunia dan oleh pengasuh Pondok Pesantren korban dibawa ke RSUD Balaraja.

“Berdasarkan keterangan dokter Klinik Gita Farma, bahwa anak BD sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Daarel Qolam dibawa ke RSUD Balaraja,” tandas Nur.

Advertisement

Selanjutnya, Polsek Cisoka masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya seorang santri di Pondok Pesantren Daar El Qolam dan akan terus meminta keterangan saksi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

View Non AMP Version