Bisnis

Sharp Luncurkan Small Tower Air Purifier FU-NC01-W

Sharp kembali merilis produk airpurifier terbarunya, dengan disain yang minimalis berbentuk silinder berwarna putih, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W. Produk baru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen setia Sharp akan sebuah produk air purifier yang tidak hanya canggih, namun mudah untuk di bawa bepergian.

 

Memiliki ukuran 190 x 190 x 330 mm dengan berat 2 Kg, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W mengonsumsi listrik hanya 20 watt. “Karena bentuknya yang kompak, air purifier varian baru ini sangat mudah di bawa-bawa, bisa diletakkan diatas meja. Dengan begitu, pengguna juga tidak perlu khawatir jika harus menginap di hotel atau saat berpergian keluar kota, karena kualitas udara dalam ruangan tidak baik,” ungkap Yudha Eka Putra, Product Manager Air Purifier & AC, PT Sharp Electronics (SEID).

Walaupun memiliki bentuk yang kompak, tetapi Small Tower Air Purifier FU-NC01-W tidak kalah dalam segi fitur. Sejumlah fitur yang dibenamkan pada produk baru ini adalah teknologi Plasmacluster high density 7000 ion, yang mampu menjernihkan udara dan telah diakui oleh lembaga riset terkemuka dunia. Teknologi ini dapat menghasilkan dan menyebarkan ion hingga 7000 ion/cm pada jarak tertentu untuk pemurnian udara lebih cepat.

Advertisement

Selain itu, ada juga fitur 360 air flow, yang didesain dengan pengisapan dan dapat menghembuskan udara 360° serta menjangkau seluruh bagian ruangan, sehingga pemurnian udara lebih merata.

Produk baru ini juga memiliki cakupan area hingga 10 M². Dengan ukuran air purifier yang kompakdan ringan sehingga sangat cocok diletakan di tempat manapun, Air purifier tipe Small Tower Air Purifier memiliki jangkauan sampai 10M².

Air Purifier ini juga memiliki fitur night lamp, yang dapat mempercantik ruangan dan memberikan kenyamanan saat tidur di malam hari. Bahkan, perawatannya pun mudah, karena filter dapat dibersihkan secara berkala dengan menggunakan vacuum cleaner.

“Kami menghadirkan air purifier ini, karena melihat kebutuhan akan udara bersih di dalam ruangan sangat tinggi saat ini. Dengan tingkat polusi udara yang terus meningkat dan pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kami harapkan dengan kehadiran air purifier baru ini dapat menjadi pilihan cerdas bagi keluarga di Indonesia. Saat ini, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W sudah tersedia di Sharp official store tokopedia dengan harga Rp 1.399.000,” tutupnya.

Advertisement

(rls/MC)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version