Banten

Syafrudin: Insya Allah Ibu Airin Rachmi Diany 2024 Jadi Gubernur Banten, Kota Serang Mendukung

Mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany yang disiapkan Partai Golkar untuk menjadi calon Gubernur Banten terus mendapat dukungan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini dukungan terhadap Airin diberikan langsung oleh Ketua DPW PAN Banten Syafrudin yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Serang. Dukungan Syafrudin disampaikan pada kesempatan Wisuda Tahfidz Qur’an Pondok Pesantren Fahmil Qur’an, Kota Serang, Sabtu (13/8/2022) malam.

“Alhamdulillah, Ibu Airin ini prestasinya luar biasa, dua periode menjadi walikota Tangsel,” ujar Syafrudin memuji Airin.

Menurutnya, Tangsel merupakan daerah otonom baru di Banten, seperti Kota Serang. Namun melalui tangan Airin saat menjadi walikota, Tangsel menjadi kota maju. “Tangsel walaupun lebih muda dari Kota Serang, kemajuannya luar biasa, ini Bu Hajah Airin yang memimpin,” ujarnya.

Doa dan dukungan pun disampaikan Syafrudin di depan para ulama, dan ribuan masyarakat yang hadir pada acara tersebut. “Insya Allah, Ibu Airin 2024 jadi gubernur. Nanti saya dukung, insya Allah Kota Serang mendukung,” tegasnya.

Advertisement

Sebelum Syafrudin, Airin lebih dulu memberikan sambutan. Kader Partai Golkar ini beberapa kali menyebut nama Walikota Serang Syafrudin dalam sambutannya, termasuk soal sinergi membangun Banten dan memajukan Pondok Pesantren Fahmil Qur’an. “Untuk Pondok Pesantren saya titipkan ke Pak Walikota, kalau sama Pak Walikota, beres insya Allah,” ujarnya disambut tepuk tangan.

Airin mengaku sudah menjadi bagian dari Pondok Pesantren Fahmil Quran, dan kedatanganya bukan pertama kali. Ia pun berkomitmen siap hadir saat peresmian bangunan yang baru saja dilakukan peletakan batu pertama.

“Ilmu yang didapat dari keluarga besar Fahmil Qur’an, akan menjadi bekal bagi anak-anak kita, menjadikan Banten lebih baik lagi. Ibu doakan, dengan ilmu yang didapat, anak-anak kita bisa meraih cita-cita, sebagai generasi penerus Bangsa,” ujar Airin. (red/fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version