Pemerintahan

Tahun 2020, Tangsel Ingin Bebas dari Narkoba

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak semua elemen untuk menjadikan Kota Tangsel bersih dari narkoba di tahun 2020. Peredaran Narkoba saat ini, kata Airin, sudah merambah kepada kalangan pelajar, karenanya upaya pencegahannya harus terus ditingkatkan, agar bahaya narkoba tidak merasuki para pelajar.

“Peredaran gelap narkoba ini sudah merambah ke kalangan pelajar, ini perlu kesadaran semua pihak untuk mencegahnya, karena terkadang anak-anak takut tidak ditemani makanya mengikuti temannya untuk menggunakan barang haram tersebut, sehingga peran kita sebagai orang tua untuk merubah pola asuh terhadap anak kita, agar mereka lebih terbuka dan menceritakan kegiatan mereka sehari-hari,sehingga kita tahu apa yang mereka lakukan,” ungkap Airin saat membuka acara youth festival 2017 dengan tema Be Champion Without Drug yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Tangsel di Bintaro, Minggu (20/8/2017).

Pondok Aren, Kabartangsel.com — Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak semua elemen untuk menjadikan Kota Tangsel bersih dari narkoba di tahun 2020. Peredaran Narkoba saat ini, kata Airin,  sudah merambah kepada kalangan pelajar, karenanya upaya pencegahannya harus terus ditingkatkan, agar bahaya narkoba tidak merasuki para pelajar.

“Peredaran gelap narkoba ini sudah merambah ke kalangan pelajar, ini perlu kesadaran semua pihak untuk mencegahnya, karena terkadang anak-anak takut tidak ditemani makanya mengikuti temannya untuk menggunakan barang haram tersebut, sehingga peran kita sebagai orang tua untuk merubah pola asuh terhadap anak kita, agar mereka lebih terbuka dan menceritakan kegiatan mereka sehari-hari,sehingga kita tahu apa yang mereka lakukan,” ungkap Airin saat membuka acara youth festival 2017 dengan tema Be Champion Without Drug  yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Tangsel di Bintaro, Minggu (20/8/2017).

Baca juga: Masih Marak Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba di Tangsel

Airin mengajak, kepada semua pihak untuk sama-sama membasmi narkoba dan menjadikan Tangsel menjadi kota yang bersih dari narkotika di tahun 2020 mendatang. (fid)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version