Tangerang Selatan

Tangsel Sejiwa Fest 2021

Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Tangsel ke-13 pada 26 November 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel dan Dekranasda Tangsel menggelar event bertajuk ‘Tangsel Sejiwa Fest 2021’ di Bintaro Jaya Xchange yang menghadirkan pameran UMKM Tangsel, food truck, vaksinasi, pertunjukan musik dan lainnya.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie yang membuka perhelatan ‘Tangsel Sejiwa Fest 2021’, mengatakan, dalam pertunjukan musik sudah dilakukan evaluasi dan persiapan yang matang agar tidak terjadi kerumunan.

“(Ini) konser skala kecil, protokol kesehatan tetap mereka jaga, sudah kita evaluasi di Satgas covid dan tidak menghadirkan kerumunan yang besar makanya kita izinkan,” kata Benyamin di Bintaro Jaya Xchange, Jumat (19/11/2021).

Lanjut Benyamin, dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di Tangsel kegiatan konser musik dalam skala kecil memang sudah diperbolehkan.

Advertisement

Akan tetapi, pelaksanaan kegiatan musik harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

“Dalam PPKM level 2 ini konser sudah bisa tampil dengan prokes, tapi skalanya belum besar,” ujarnya.

Benyamin juga mengatakan, kapasitas yang sudah ditetapkan sesuai dengan kapasitas di Mal Bintaro X-change yakni sebesar 500 orang.

“Kalau diukur pengunjung mungkin sekitar 500 sampai 1000 gitu kira-kira demikian. Tapi, Insya Allah kita level 1 minggu depan,” tutup Benyamin.

Advertisement

Diketahui dalam acara Tangsel Sejiwa Fest 2021 menghadirkan Mocca sebagai bintang tamu dan grup band lainnya. (nlr/plp)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version