Tangerang Selatan

Tempati Kantor Baru, ICMI ORDA Tangsel Gelar Tasyakuran

Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah (ICMI ORDA) Tangsel mengadakan acara Tasyakuran, Selasa (14/06/2022) yang berlangsung di Perumahan Cendana Residence Pamulang, Tangsel.
Hadir Ketua ICMI Tangsel yang juga sebagai Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, jajaran pengurus ICMI Tangsel, Camat Pamulang, dan lurah setempat.
Dalam sambutannya, Benyamin, mengatakan ICMI memiliki peran yang penting dalam memajukan Kota Tangsel.
“Pengurus ICMI yang berlatarbelakang dari berbagai organisasi menjadi representasi komponen masyarakat Tangsel diharapkan dapat membawa aspirasi masyarakat Tangsel dengan program kerja yang telah dirumuskan bersama,” ujarnya.
Dirinya berharap ICMI Tangsel harus mampu beradaptasi dengan perubahan yang cepat dalam aspek teknologi informasi dan dunia digital saat ini.
“Hal ini merupakan keniscayaan di mana ICMI dengan spirit dan nilai-nilai keislaman, kecendikawanan, dan keindonesiaan memiliki kapasitas untuk menjadi kontributor dalam pembangunan,” tegasnya.
Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Tangsel, Muhammad Edi Suharsongko, yang masuk dalam kepengurusan ICMI ORDA Tangsel sebagai Kepala Bidang Kerjasama Lembaga dan Komunikasi Umat, berharap kepengurusan periode ini dapat maksimal melaksanakan program kerjanya dan dapat berkontribusi secara nyata baik secara konsepsi maupun kinerja yang nyata bagi kemajuan masyarakat Tangsel.
“ICMI sebagai wadah cendikiawan muslim bergerak searah dengan Pemerintah dengan turut serta guna menciptakan kota Tangsel yang cerdas, modern, dan religius,” pungkasnya. (afm/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

View Non AMP Version