Tangerang Selatan

Tiga Kandidat Bersaing Menjadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel

Tahapan pemilihan umum calon ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) tahun 2021 – 2023 sedang berlangsung.

Tiga kandidat calon ketua PWHTS melakukan pengambilan nomor urut calon ketua, pada Senin, (25/10/2021).

Dalam proses pengambilan nomor urut itu, Hambali dari media online okezone.com mendapatkan nomor urut 1, selanjutnya, Fahrul Rozie wartawan Trans7 mendapat nomor urut 2 dan Rizki Suhaedi, wartawan RMOLBanten.com yang juga Ketua Pokja petahana mendapat nomor urut 3.

“Alhamdulillah kita telah sampai pada tahapan pengambilan nomor urut peserta calon ketua Pokja tahun 2021 -2023. Pengambilan nomor urut ini dilakukan secara terbuka, yang dihadiri masing – masing kandidat calon bersama tim pendukung dan  seluruh panitia musyawarah besar (mubes),” ungkap Ketua Mubes PWHTS, Herlan di kantor sekretariat PWHTS, Senin, (25/10/2021).

Advertisement

Dengan terlaksananya proses pengambilan nomor urut peserta Pilkaja secara terbuka, pihak panitia berharap tahapan sosialisasi peserta Pilkaja dapat berjalan dengan damai dan lancar.

“Selanjutnya, kita akan menggelar Mubes dan pemilihan calon ketua Pokja WHTR pada 12 November 2021 mendatang,” ucap Herlan.

Sementara calon ketua dari nomor urut 1, Hambali mengaku telah mendapati tanda-tanda kemenangannya memimpin Pokja Tangsel dengan mendapat nomor urut 1.

“Alhamdulillah, puji tuhan saya memeroleh angka 1 dalam pengundian nomor urut calon ketua PWHTS. Semua angka diciptakan tuhan dengan makna yang sama baik dan barokahnya. Hanya saja, saya berharap lebih dengan angka 1 bisa menjadi penebal tekad saya untuk membuat pokja kedepan tegak lurus sebagai wadah berjuangnya para jurnalis dari berbagai media,” tegas pria yang akrab disapa Joy.

Advertisement

Kandidat nomor urut 2, Fahrul Rozi mengatakan, saat ini PWHTS membutuhkan perubahan. Hal tersebut menjadi alasan pria yang biasa disapa Arul maju dalam pemilihan calon Ketua PWHTS periode 2021-2023.

“Saya menegaskan, jika terpilih nanti, saya akan sejahterakan semua anggota Pokja,” ujarnya.

Kandidat Ketua PWHTS nomor urur 3  Rizki Suhaedi, menegaskan, keberadaan Pokja WHTS untuk menyatukan jurnalis yang  biasa liputan di Tangsel.

“Untuk itu, kedepankan tali silaturahmi antar wartawan. Demi kelancaran proses pemilihan sampai hari pencoblosan jaga kondusifitas. Siapapun yang menjadi ketua nanti harus didukung,” tegasnya. (RAY/WT)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version