Event

Tiket Masuk BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 Hanya Rp100 Ribu Loh Tangselers…

Bintaro, kabartangsel.com — Untuk dapat menonton BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016, tiket masuk hanya dibanderol seharga Rp100 ribu. Selain di Indomaret, penonton juga bisa membeli melalui Karcis.co.id atau mengunjungi situs www.tangseljazz.com untuk informasi dan perkembangan acara. Penonton juga dapat menikmati penawaran menarik  buy 1 get 1 untuk pemegang Kartu Kredit BRI khusus untuk pembelian melalui tiket box pada saat acara.

“Tiket BritAmaX TJF 2016 mudah dibeli. Bisa melalui online atau Indomaret seluruh Indonesia. Buruan dibeli karena kuotanya terbatas,” kata Dinni Deniasti Atiek, selaku Promotor acara BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 kepada kabartangsel.com.

Tiket juga bisa didapatkan secara cuma-cuma dengan mengikuti program BritAmaX selama periode 26 Oktober – 11 November 2016, Bank BRI memberikan privilege bagi para pembuka rekening Tabungan BRI BritAma dengan kartu debit edisi anak muda berupa tiket BritAmaX TJF 2016 khusus di Kanca BRI Jakarta Kota, Tangerang, Ciputat, Ciledug, Bintaro, Jelambar, Roxi, BSD, Pamulang, dan Gading Serpong. Selain itu, BRI memberikan juga kesempatan memenangkan Undian Nasional dgn hadiah Mobil VW Scirocco, Motor Yamaha N-MAX, Samsung S7 Edge & Voucher Belanja.

Tidak hanya itu, di area TJF juga diselenggarakan foodcourt yang uniknya untuk metode pembayarannya menggunakan uang elektronik dari Bank BRI yaitu BRIZZI. Di area tersebut juga diselenggarakan permainan Dart Games yang berisi berbagai macam hadiah mulai dari bonus top up BRIZZI maupun smartphone, untuk mengikuti permainan ini pengunjung cukup berbelanja minimal Rp. 25.000,- di area foodcourt tersebut menggunakan BRIZZI. (rg/fid)

Advertisement

Baca juga:

BritAmaX Tangsel Jazz Festival Digelar 12 November 2016 di Bintaro Jaya Xchange Mall

Musisi Jazz Lintas Generasi Bakal Meriahkan BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016

BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 Tribute To Christ Kayhatu dan January Christy

Advertisement

Populer

View Non AMP Version