Kabupaten Tangerang

Tol Serpong-Balaraja Segera Beroperasi

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid bersepeda santai sepanjang 5 kilomoter bersama Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR)  RI Hedy Rehadian, Sinarmasland, PT. Sebaraja dan komunitas sepeda santai pada Minggu, (7/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Maesyal Rasyied mengungkapkan acara sepeda santai tersebut merupakan sosialisasi pengoperasian Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 yang sudah selesai dan sudah memiliki izin kelayakan yang tinggal menunggu  diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat.

“Bersepeda santai ini merupakan bagian dalam rangka menyambut persiapan penggunaan Jalan Tol Serpong-Balaraja yang sebentar lagi beroperasi,” jelas Sekda.

Sekda juga mengungkapkan Pemkab Tangerang menyambut baik atas terwujudnya Jalan Tol Serpong-Balaraja.

Advertisement

“Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terus mendukung pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja, hingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR)  Hedy Rehadian menjelaskan Tol Serpong-Balaraja merupakan proyek strategis nasional yang nantinya secara bertahap akan terhubung secara langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Merak.

“Saat ini kita langsung melintasi dengan sepeda santai Seksi A1 Tol Serpong-Balaraja sepanjang 5 kilometer sudah siap digunakan dan diresmikan dalam waktu dekat,” ungkap Hedy. (RIK)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version