Hukum

Uji Coba dan Evaluasi CFD, Polda Metro Jaya Imbau Masyarakat Pakai Transportasi Umum

Kebijakan pemberlakuan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) di area Polda Metro Jaya terus dilakukan analisa dan evaluasi. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., di Jakarta.

“Kita terus melakukan analisa dan evaluasi terus dengan beberapa yang dilihat, yang dirasakan masih terjadi adanya padatnya volume kendaraan, tentunya karena sumbatan-sumbatan ini,” ungkap Kabid Humas dilansir dari laman pmjnews, Jumat (17/3/23).

 

Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko juga mengatakan bahwa pemberlakuan HBKB di area Polda Metro Jaya masih dalam tahap uji coba sehingga masyarakat dihimbau untuk menggunakan moda transportasi umum pada hari Jumat bagi yang berkepentingan ke Mapolda Metro Jaya.

Advertisement

“Ya jamnya dari pagi selama sampai dengan jam, khususnya untuk selama jam kerja, ya. Selama jam kerja, namun ini kan masih uji coba. Kami menghimbau setiap pada hari Jumat diharapkan dihimbau dengan menggunakan transportasi umum,” tutup Kabid Humas.

(tbtn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version