Pemerintahan

Update Corona 21 Maret 2020 di Tangsel: 115 ODP, 56 PDP, 4 Positif, Meninggal 4 Orang

Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengkonfirmasi, warga yang meninggal akibat virus corona atau covid-19 bertambah dua orang sehingga totalnya sudah empat orang yang meninggal per tanggal 21 Maret 2020.

“Kami ingin sampaikan, untuk warga yang meninggal akibat virus corona bertambah dua orang lagi sehingga totalnya menjadi empat orang,” kata Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tangsel, Tulus Muladiyono.

Sementara itu, untuk orang dalam pemantauan (ODP) tercatat ada 115 orang. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 56 orang. Lalu yang dinyatakan positif dan sedang dirawat ada 4 orang.

Dinas Kesehatan Kota Tangsel pun terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan rutin menjaga kesehatan serta pemeriksaan bila mengalami gejala terkena virus corona.

Advertisement

Pemerintah Kota Tangsel telah melakukan beberapa langkah dalam penanganan kasus yang sudah mewabah ini. Mulai dari pembatasan kegiatan keramaian dan juga himbauan kepada warga untuk tetap di dalam rumah. Dinas Kesehatan akan terus menginformasikan perkembangan data yang ada sebarannya sebagai upaya antisipasi warga. (fid)

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version