Politik

Usai Dapat Nomor Urut 3, Tim Pemenangan Airin-Benyamin Langsung Bergerak

“Kami minta kepada seluruh tim untuk all-out, merapatkan barisan, memperluas jangkauan pergerakan hingga ke tingkat bawah (grassroot). Pasca penetapan nomor urut ini, tidak ada kata lain bagi seluruh tim kecuali terus bergerak, bergerak dan “bergerak” demi kemenangan bersama,” kata juru bicara tim pemenangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, H. Abdul Rasyid

Keluarnya nomor urut 3 bagi tim pemenangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie menjadi momentum untuk memantapkan tekad, memantapkan pergerakan dalam rangka memenangkan pasangan Airin-Benyamin di Pilkada Tangsel.

“Kami minta kepada seluruh tim untuk all-out, merapatkan barisan, memperluas jangkauan pergerakan hingga ke tingkat bawah (grassroot). Pasca penetapan nomor urut ini, tidak ada kata lain bagi seluruh tim kecuali terus bergerak, bergerak  dan “bergerak” demi kemenangan bersama,” kata juru bicara tim pemenangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, H. Abdul Rasyid, usai pengundian nomor urut calon walikota dan wakil walikota Tangsel yang digelar KPU Tangsel di Hotel Santika Bintaro, Selasa, (25/8/2015).

Airin-Benyamin, kata Abdul Rasyid, berpesan dan mengajak mengajak kepada seluruh kandidat dan tim untuk berkontestasi dengan sehat.

“Mari kita kedepankan cara-cara yang demokratis, saling menghargai dan menghormati, serta menjunjung tinggi nilai etika dalam masyarakat. Kita hindari praktik-praktik yang menghalalkan segala cara, black campagn seperti fitnah dan segala macamnya,” tutup Abdul Rasyid.

Advertisement

Untuk diketahui, pasangan petahana Airin-Benyamin didukung oleh Koalisi Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan. (*/kts)

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version