Pondok Aren

Wali Kota Benyamin Davnie Lakukan Peletakan Batu Pertama Renovasi Pembangunan Masjid Al Mujahidin Perigi Baru

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya renovasi pembangunan Masjid Al Mujahidin di Perigi Baru, Pondok Aren, Minggu (7/8).

Benyamin menyambut baik perbaikan yang dilakukan untuk Masjid Al Mujahidin. Artinya, kapasitas dan fasilitas yang ada saat ini perlu ditambah karena semakin banyak warga yang memanfaatkan rumah ibadah.

“Niat baik kita, Insyaallah akan dipermudah oleh Allah. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelesaikan pembangunan Masjid ini,” ujarnya.

Hal ini dapat terwujud apabila warga yang berada di wilayah Masjid sangat kompak memperbaiki fasilitas ibadah dengan semangat yang luar biasa.

Advertisement

“Kekompakan warga di sini sudah saya saksikan sendiri. Masjid ini tidak berdiri tiba-tiba. Tetapi, hasil dari kerja keras warga,” ucapnya.

Benyamin meyakini kebersamaan inilah yang akan mempermudah setiap kebutuhan dalam renovasi pembangunan Masjid Al Mujahidin.

“Apalagi ini tujuannya untuk menampung jamaah ibu-ibu. Saya belum pernah mendapat laporan, pembangunan Masjid macet. Pasti beres ujungnya,” tutup Benyamin. (red)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version