Bisnis

Wings Care Gelar “SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST”

Wings Care kembali merilis solusi bagi mereka yang aktif dan gemar berolahraga melalui SoKlin Pewangi Active Sport. Guna memperkenalkan solusi terbarunya itu, Wings Care menggelar “SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST”, Monggu (4/9), di Senayan, Jakarta.

 

“Sesuai dengan filosofi perusahaan kami, ‘the good things in life should be accessible for all’, sudah merupakan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Oleh karena itu, kali ini, Wings Care melahirkan inovasi yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif, termasuk untuk mereka yang gemar berolahraga, melalui SoKlin Pewangi Active Sport,” terang Andrico Immanuel, Senior Product Manager SoKlin Pewangi.

Menyasar segmen masyarakat aktif, SoKlin Pewangi Active Sport dilengkapi dengan Teknologi Anti Gerah yang mampu memperlancar sirkulasi udara sampai serat pakaian, sehingga aktivitas apapun, pakaian tetap sejuk, nyaman, dan segar.

Advertisement

“Produk baru ini juga didukung dengan Anti-Odor Protection 48 jam dengan antibacterial beads yang melindungi pakaian dari bau tidak sedap selama 48 jam, lawan 99.99% kuman dan bakteri. Tak hanya itu, Double Perfume-nya membuat pakaian 2x lebih wangi dan segar di setiap aktivitas dalam dan luar ruangan, sehingga pakaian wanginya on and on sepanjang hari,” imbuhnya.

Selain mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif, melalui festival “SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST” yang digelar di Senayan-Jakarta, SoKlin juga mengajak masyarakat merasakan langsung keunggulan dari produk inovatif tersebut..

Festival tersebut diisi dengan kegiatan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, seperti Fun Bike yang diikuti oleh Ronal Surapradja dan Diaz Danar, serta Zumba bersama Annisa Munaf. Tak hanya itu, festival tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan berhadiah menarik yang tentunya mengajak masyarakat untuk bergerak lebih aktif guna hidup yang lebih sehat. Para peserta yang hadir juga dihibur dengan penampilan ciamik dari Diskopantera yang ditemani oleh para anggota podcast RAPOT.

SoKlin Pewangi Active Sport hadir dalam pouch berukuran 800ml dengan harga Rp 16.400 dan harga Rp 32.500 untuk ukuran 1800ml. “Produk ini dapat ditemukan dan dibeli di berbagai jaringan toko, minimarket, supermarket, dan e-commerce,” tutupnya.

Advertisement

(rls/MC)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version