Workshop Sekolah Berkarakter Hijau, Sehat, dan Inovatif di Kota Tangsel

By: kabartangsel.com Jumat, 11 Juni 2021
Workshop Sekolah Berhati di Kota Tangsel

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, menghadiri acara Workshop Sekolah Berhati (Berkarakter Hijau, Sehat, dan Inovatif) pada Kamis (10/06/2021) yang dilaksanakan di Restoran Telaga Sea Food BSD, Tangsel.

Hadir pada acara tersebut Wali Kotata Tangsel, Benyamin Davnie, Kepala Dinas Pendidikan Tangsel, Taryono, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah, Pimpinan Sinar Mas Land BSD, Kepala CSR Sinar Mas Land, dan para peserta.

Program Sekolah Berhati ini adalah CSR dari PT. Sinar Mas Land BSD di bidang pendidikan

Kepala Kantor menjelaskan Sekolah Berhati (Berkarakter Hijau, Sehat, dan Inovatif) adalah sekolah yang peduli lingkungan melalui proses edukasi kepada siswa-siswi tentang pentingnya menjaga lingkungan melalui cocok tanam dan sanitasi.

“Di masa Pandemi Covid 19 ini penyuluhan tentang Sekolah Sehat sangat penting agar kita bersahabat dengan alam,” tuturnya.

Kegiatan Workshop Sekolah Berhati diikuti 50 orang guru dari sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan Tangsel dan Kabupaten Tangerang, juga Madrasah di bawah naungan Kemenag Tangsel seperti MI, MTS, dan MA. (afm/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

View Non AMP Version