Serpong

Digital GraPARI TelkomGroup BSD Diresmikan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) atau (TelkomGroup) meresmikan beroperasinya Digital GraPARI TelkomGroup Bumi Serpong Damai (BSD). Peresmian Digital TelkomGroup BSD dilakukan oleh Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga bersama Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Direktur Konsumer Telkom Mas’ud Khamid, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi di Graha Merah Putih BSD, Serpong , Rabu (16/8/2017).

Kabartangsel.com — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) atau (TelkomGroup) meresmikan beroperasinya Digital GraPARI TelkomGroup Bumi Serpong Damai (BSD). Peresmian Digital TelkomGroup BSD dilakukan oleh Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga bersama Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Direktur Konsumer Telkom Mas’ud Khamid, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi di Graha Merah Putih BSD, Serpong , Rabu (16/8/2017).

Di sela-sela peresmian Digital GraPARI TelkomGroup Mas’ud Khamid mengatakan, Digital GraPARI ini merupakan upaya TelkomGroup dalam menyediakan layanan pelanggan berbasis digital.

“Digital GraPARI ini merupakan wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan TelkomGroup, dan umumnya bagi masyarakat Indonesia. Selain menyediakan seamless experience bagi pelanggan, Pusat pelayanan pelanggan ini juga berfungsi sebagai wadah edukasi agar pelanggan dan masyarakat dapat lebih merasakan digital experience,” ujar Mas’ud Khamid.

Advertisement

Digital GraPARI TelkomGroup menerapkan konsep pelayanan “One and Done”, di mana petugas pelayanan melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup dengan dukungan fasilitas berkonsep digital hingga pelanggan memperoleh solusi layanan secara tuntas. GraPARI ini juga menyediakan layanan yang menggabungkan myGraPARI dan myIndiHome, layanan pembayaran non tunai, dan layanan setoran tunai yang didukung oleh Finnet.

Fasilitas lengkap di dalam GraPARI TelkomGroup Digital juga memungkinkan pelanggan dapat mengeksplorasi pengalaman produk dan layanan TelkomGroup, baik itu ritel maupun korporat, serta layanan hiburan digital. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati fasilitas fast lane untuk solusi layanan secara lebih cepat, merasakan pengalaman menggunakan fitur-fitur menarik yang tersedia pada device berteknologi terkini, serta mencoba fasilitas atraksi digital. Pelanggan pun dapat berinteraksi secara lebih casual di co-working space, community space, dan business zone yang tersedia.

“GraPARI berkonsep digital ini akan terus kami kembangkan di berbagai wilayah lainnya di Indonesia, sehingga pelanggan dan masyarakat dapat memperoleh solusi layanan digital yang lengkap dan terintegrasi dengan lebih mudah,” tambah Mas’ud Khamid. Saat ini TelkomGroup telah menghadirkan lebih dari 1.100 GraPARI dan Plasa Telkom yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia hingga mancanegara. (rls/fid)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version