Serpong

Disdukcapil Tangsel Amankan Blangko KK Tak Terpakai yang Tercecer di Jalan Boulevard BSD

Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dedi Budiawan memberikan klarifikasi terkait tercecernya blangko Kartu Keluarga (KK) yang berserakan di Jalan Boulevard, BSD, Serpong, pada Kamis (18/6/2020) siang.

Dedi Budiawan mengaku, telah mengamankan blangko yang tercecer tersebut.

“Tentang tercecernya berkas bekas KK dari mobil bak terbuka sudah berhasil kami amankan karena dikawal mobil lain dan ini juga sudah dilaporkan ke pak Dirjen,” kata Dedi Budiawan memberikan klarifikasi kepada kabartangsel.com, Kamis (18/6/2020).

Advertisement

Saat ditanyakan kenapa bisa tercecer, Dedi Budiawan menyebut blangko KK yang sudah tidak terpakai tersebut terjatuh saat petugas melakukan pemindahan dari kantor ke gudang. Dedi Budiawan mengklaim begitu tercecer langsung diambil oleh petugas.

“Mobil bak tersebut dikawal mobil salah satu Kasie, begitu tercecer langsung kita ambilin,” ujarnya seraya menambahkan jumlah blangko yang jatuh tercecer sekitar 10 sampai dengan 20 blangko.

Dedi juga mengklaim bahwa blangko KK yang sudah tidak terpakai dan sudah diamankan tersebut masih kosong. Tidak ada satupun berisikan data warga.

“Tidak ada, kosong semua,” singkatnya. (fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

Copyright © 2012-2021 Argya Digital Media

View Non AMP Version