Nasional

Grab Jalin Kerjasama dengan PayTren

Grab, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile di Asia Tenggara, mengumumkan kerja sama strategis dengan PayTren, salah satu aplikasi pembayaran dan transaksi mobile terkemuka di Indonesia, di Jakarta, Rabu (13/12/2017). Mulai pertengahan Januari 2018 mendatang, para mitra PayTren di seluruh Indonesia dapat merekrut mitra pengemudi Grab melalui aplikasi PayTren dan memperoleh pendapatan tambahan. Ke depannya, melalui teknologi dan produk yang disediakan oleh Kudo yang dimiliki Grab, mitra PayTren akan semakin memiliki beragam potensi usaha menarik yang dapat membangun semangat jiwa kewirausahaan sekaligus peningkatan taraf kesejahteraan mereka.

Nasional, kabartangsel.com — Grab, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile di Asia Tenggara, mengumumkan kerja sama strategis dengan PayTren, salah satu aplikasi pembayaran dan transaksi mobile terkemuka di Indonesia, di Jakarta, Rabu (13/12/2017). Mulai pertengahan Januari 2018 mendatang, para mitra PayTren di seluruh Indonesia dapat merekrut mitra pengemudi Grab melalui aplikasi PayTren dan memperoleh pendapatan tambahan. Ke depannya, melalui teknologi dan produk yang disediakan oleh Kudo yang dimiliki Grab, mitra PayTren akan semakin memiliki beragam potensi usaha menarik yang dapat membangun semangat jiwa kewirausahaan sekaligus peningkatan taraf kesejahteraan mereka.

“Melalui kemitraan dengan PayTren, Grab menjalankan komitmen yang sama untuk membawa peluang ekonomi digital kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air. Kini, kami membantu masyarakat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di lebih dari 100 kota dan agen di 500 kota. Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran PayTren di daerah-daerah pedesaan Indonesia, kami yakin dapat mempercepat ekspansi Grab di seluruh Indonesia,” papar Ongki Kurniawan, Managing Director, GrabPay Indonesia.

Saat ini PayTren memiliki jaringan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, yang menarik berbagai kalangan mulai dari petani, ibu rumah tangga, pelaku UKM hingga pegawai kantoran. Para mitra mendaftarkan diri untuk memanfaatkan sejumlah kesempatan memperoleh penghasilan, seperti menjual paket internet dan pulsa telepon, token listrik, dan tiket pesawat dan kini rekrutmen mitra pengemudi Grab. Segera setelah menandatangani perjanjian kerja sama ini, para mitra PayTren akan diberikan pelatihan untuk mendaftarkan mitra pengemudi Grab yang baru. Perekrutan mitra pengemudi akan menjadi fitur tambahan dalam aplikasi PayTren. (rls/fid)

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version