Tangerang Selatan

Kepala Kantor Kemenag Tangsel Lantik Pengawas Pendidikan Agama Kristen

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, pada Senin pagi (07/09/2020) melantik Sartini sebagai pengawas pendidikan agama Kristen tingkat SMA/SMK di lingkungan Kemenag Tangsel, yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Tangsel.

Pelantikan dihadiri dan disaksikan oleh Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, Para Kepala Seksi, Pokjawas, Kepala KUA, Pokjaluh, Kepala Madrasah Negeri, dan pegawai di lingkungan Kemenag Kota Tangsel, berlangsung mulai pukul 08:00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor mengucapkan selamat dan meminta kepada pengawas pendidikan agama Kristen yang baru dilantik untuk melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, sehingga memberikan kontribusi positif pada peningkatan kualitas peserta didik.

“Pelantikan pengawas pendidikan agama Kristen ini adalah kali pertama diselenggarakan. Tugas pengawas itu cukup berat, dan saya berharap kepada ibu Sartini yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan dapat ikut meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Advertisement

Lebih lanjut Kepala Kantor berpesan agar pengawas yang baru saja dilantik dapat bekerja sebagai pengawas yang handal, terus belajar dan meningkatkan kompetensi dengan mengupgrade pengetahuannya sesuai dengan perkembangan regulasi.

“Karena pengawas adalah gurunya guru, ia harus tahu lebih dahulu dari guru. Jangan sebaliknya, pengawas malah tahu dari guru. Untuk itu kepada ibu Sartini dapat berkoordinasi dengan Pokjawas Kemenag Tangsel yang sudah sangat berpengalaman,” tegasnya.

Usai pelantikan, Kepala Kantor, Kasubbag TU, Para Kepala Seksi, dan segenap pegawai yang hadir memberikan ucapan selamat, dan diakhiri dengan foto bersama. (afm/fid)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version