Nasional

Kunjungan Bilateral ke Vietnam, Menhan Prabowo Subianto Temui Menhan Phan Văn Giang

Mengawali rangkaian kunjungan kerjanya ke Vietnam, Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Nasional Republik Sosialis Vietnam Jenderal Phan Văn Giang, di Kementerian Pertahanan Vietnam, Hanoi, Jumat (13/5).

Menhan Prabowo Subianto menilai, pertemuan bilateral tingkat menteri ini sebagai forum sangat penting bagi kedua negara untuk berkomunikasi, dalam meningkatkan kerja sama pertahanan yang telah terjalin baik selama ini.

“Saya melihat masih banyak ruang yang bisa dijajaki, terutama membangun rasa saling percaya sesama negara ASEAN dan meningkatkan kerja sama angkatan bersenjata serta pengembangan sektor industri pertahanan kedua negara,” ujar Menhan.

Melalui pertemuan ini Menhan RI berharap, kedua negara dapat saling bertukar pandangan dan pengalaman yang meliputi bidang kerja sama pertahanan, isu-isu regional maupun Internasional untuk mendukung kepentingan nasional Indonesia dan Vietnam. Dan Menhan Prabowo meyakini, pertemuan ini akan berkontribusi bagi peningkatkan kerja sama kedua negara dalam membangun dan menjaga stabilitas regional maupun global. (red/rls)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version