Bisnis

Pantene Luncurkan Produk Shampoo Micellar Detox dan Moisturize dengan Ekstrak Bunga Teratai

Pantene resmi meluncurkan produk shampoo dan kondisioner terbaru, Micellar Detox dan Moisturize dengan Ekstrak Bunga Teratai. Produk terbaru ini untuk detoks yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit kepala dan memperbaiki ujung rambut kering.

Micellar Detox & Moisturize dengan Ekstrak Bunga Teratai juga menghidrasi dan kaya akan antioksidan dengan 0% silikon, tidak mengandung paraben, pewarna, atau silikon.

Sementara itu, partikel air micellar-nya menjadi magnet minyak dan kotoran tak kasat mata di permukaan kulit kepala saat keramas, namun tetap menjaga essensial kelembaban rambut. Kombinasi teknologi micellar dan Pro-V B5 formula membuat rambut jadi lebih lembut, sehat, dan lembab.

“Sama halnya seperti tubuh yang dapat menyerap racun dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, rambut kita pun perlu detox dan Pantene menjawab kebutuhan kita untuk rutin mendetox rambut ketika rambut sudah capek, kering, lepek akibat penumpukan kotoran, klorin, bahan kimia dari hair spray atau sinar UV. Semua permasalahan itu dapat diatasi dengan detox rambut memakai produk terbaru dari PANTENE, Micellar Detox & Moisturize,” ungkap Ayu Aradhita, Brand Director Haircare Procter & Gamble (P&G) Indonesia.

Advertisement

Produk baru ini diluncurkan bersamaan dengan acara Guardian yang digelar mulai dari 28 November – 4 Desember 2022 di Mall Kota Kasablanka. Acara diisi dengan kegiatan seru seperti photobooth, games, dan penawaran promo menarik untuk pengunjung.

“Event ini diharapakan dapat memberi tambahan edukasi mengenai perawatan rambut yang benar dengan memakai produk yang tepat sesuai dengan kondisi dan jenis rambut kalian, sekaligus dapat mencoba atau membeli produknya secara langsung di toko Guardian seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Produk Micellar Shampoo dan Kondisioner Detox & Moisturize sudah dapat ditemukan di seluruh toko Guardian di Indonesia. Konsumen juga sudah mendapatkan promo khusus sebesar 20% untuk pembelian seluruh varian dan ukuran dari Produk Micellar series hanya di Guardian Indonesia mulai 24 November 2022 hingga 4 Januari 2023.

(rls/MC)

Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version