Tangerang Selatan

Pelepasan dan Perpisahan Staf Pelaksana Perencanaan Kemenag Tangsel Prawiranto Nugroho

Datang dan pergi adalah sunnatullah yang pasti akan terjadi dalam kehidupan manusia. Begitu juga dalam bekerja, ada yang datang dan ada juga yang pergi. Itu hal yang biasa terjadi. Yang penting adalah apakah kepergian kita meninggalkan kesan baik atau sebaliknya?

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, pada acara Pelepasan dan Perpisahan staf Pelaksana Perencanaan Kemenag Tangsel, Prawiranto Nugroho, pada Selasa (24/08/2021) di rumah makan Lembah Mas Jaya, Setu, Tangsel.

Acara yang juga dihadiri oleh Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, Analis kepegawaian, Rahmat Sukmawan, dan staf Sekretariat Kemenag Tangsel ini diadakan karena sosok yang biasa disapa bang Nu ini akan mutasi ke kantor Kemenag Pusat, dan akan diproyeksikan menjadi analis perencana pada Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB).

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor juga mengatakan bahwa Nugroho adalah pegawai yang rajin, disiplin, tanggung jawab, dan sosok yang mudah bergaul.

“Disamping itu, beliau juga figur yang sangat sederhana, religius, dan pekerja keras. Kemajuan Kemenag Tangsel tak lepas dari kontribusi dan peran pak Nugroho,” ungkapnya.

Ditambahkannya, tentunya kantor Kemenag Tangsel merasa sangat kehilangan, seraya mendoakan semoga di tempat yang baru mendapatkan kesuksesan dalam karier dan keberkahan.

Dalam nada yang sama, Kasubbag TU, Asep Azis Nasser mengucapkan terima kasih atas dedikasi Nugroho selama menjadi ASN di Kemenag Tangsel. Ia berharap silaturrahmi tetap berjalan terus, saling tukar ilmu dan informasi, walau tidak lagi bekerja dalam satu kantor.

Advertisement

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga silaturahmi kita tetap berjalan dan bisa saling bertukar ilmu dan informasi,” ujarnya.

Sementara itu, Nugroho mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan, dan kerjasama Kepala Kantor, Kasubbag TU, para Kasi, dan seluruh pegawai Kemenag Tangsel.

“Saya juga mohon maaf jika selama ini terdapat kekurangan dan tutur kata yang tidak berkenan di hati teman-teman semua,” tuturnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dan makan siang bersama dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

Advertisement

Selamat bertugas di tempat yang baru, wahai sahabat. Semoga kesuksesan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin. (afm/fid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

Copyright © 2012-2021 Argya Digital Media

View Non AMP Version