Politik

Pilkada Tangsel, Kampanye Terbuka Airin-Benyamin Dipadati Pendukung dan Simpatisan

Pendukung dan simpatisan pasangan calon walikota dan wakil walikota Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie memadati area Lapangan Sunburst, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).‎ Ribuan massa petahana ini putaran terakhir masa kampanye terbuka jelang pencoblosan di ajang Pilkada serentak 9 Desember 2015 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Titik konsentrasi perkumpulan massa pendukung simpatisan Airin-Benyamin yang menggunakan kaos warna hijau tosca mulai terlihat dari depan Villa Dago dan perempatan Parakan di Kecamatan Pamulang.‎ Tepat di Stasiun Rawa Buntu hingga perempatan German Centre arus lalu lintas padat dipenuhi warga dari Kecamatan Pamulang, Serpong dan Setu.

“9 Desember besok suara kita jangan terpecah, harus bulat mendukung pasangan Airin-Ben,” kata Ketua Tim Pemenangan, Muhamad Ramlie dengan suara lantang saat orasi di atas panggung, Minggu (29/11/2015).

Politikus asal Partai Golkar itu terus ‎berteriak menyampaikan orasinya untuk membakar semangat ribuan massa pendukung dan simpatisan Airin-Benyamin. Ia merasa optimis, jagoannya akan berhasil menang karena mampu mendulang suara dari 2.245 titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tujuh wilayah kecamatan. (yw/fid/kts)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version