Hukum

Polda Periksa Rocky Gerung Hari ini

 

Kabartangsel.com — Polda Metro Jaya hari ini Selasa (4/12) menjadwalkan pemeriksaan terhadap saksi Rocky Gerung terkait, kasus kejahatan tindak pidana berita bohong atau Hoax yang dilakukan tersangka Ratna Sarumpaet, beberapa waktu lalu.

Kegiatan pemeriksaan kepada ahli filsafat UI ini, merupakan re-schedule yang diminta oleh saksi untuk diperiksa penyidik, setelah sempat mangkir dari panggilan polisi, pada Selasa (27/11) lalu.

“Iya rencananya, jam 10.00 wib hari ini, saksi akan menjalani pemeriksaan penyidik sesuai arahan Jaksa guna melengkapi berkas perkara penyelidikan tersangka RS,” kata Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa (4/12).

Advertisement

Seperti diketahui, saksi lain yang sudah dipanggil untuk diperiksa penyidik yakni, Nanik S Deyang. Dan dia sudah menjalani proses pemeriksaan, untuk memenuhi panggilan penyidik , pada Selasa (27/11) lalu.

Hasilnya, ada tujuh pertanyaan yang ditanya penyidik terkait kasus Ratna Sarumpaet dalam rangka, untuk mempertajam alur pengiriman foto lebam Ratna sekaligus, pertanyaan terkait identitas beberapa nama. (HAR/WS-02)

Populer

View Non AMP Version