Event

Resmi Dibuka, Tangsel Jazz Festival 2015 Ramaikan Media Sosial

Tangsel Jazz Festival 2015, event jazz terbesar di Kota Tangerang Selatan resmi dibuka, Sabtu, (15/08/2015) di Eat Republic, South City, Pondok Cabe, Pamulang.

Event jazz festival ini pun langsung ramai diperbincangkan di media sosial baik di twitter, facebook, path, maupun jejaring sosial lainnya. Netizen menanggapi positif event yang kali kedua ini diselenggarakan di Kota Tangsel.

Raditya Dika misalnya, penulis dan artis serba bisa ini bahkan mencuitkan bahwa acara Tangsel Jazz menurutnya seru, apalagi untuk malam mingguan.

“Malem mingguan di @TangselJazzFest at South City seru nih. Ada Tulus, Tompi, Maliq dll,” tulis Raditya Dika dalam akun twitternya @RadityaDika dengan membubuhkan tagar #Tangseljazz #eatrepublic.

Advertisement

Begitu juga dengan pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno. Dia mengajak para followernya untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia, salah satunya dengan meramaikan Event Tangsel Jazz Festival 2015 ini di Eat Republic.

“Kita rayakan di @EatRepublicID. Merdeka!,” tulis @PakBondan sambil mengunggah gambar promosi acara Tangsel Jazz Festival 2015.

Kehadiran Tangsel Jazz Festival ini memang sangat dinanti-nanti penikmat musik jazz tanah air. Saking antusiasnya, tak jarang netizen pun menuliskan aktifitasnya tentang acara jazz ini.

“On the way, tangsel jazz festival 2015 south city,” cuit pemilik akun @gilangmsp.

Advertisement

Lain lagi dengan Chaca, di akun pathnya, pemilik akun dengan nama @rissauliarahmi ini menuliskan keseruannya menonton Tangsel Jazz Festival 2015 dengan teman-temannya.

“With Dea and Febby at Tangsel Jazz Festival 2015,” kutipnya.

Acara Tangsel Jazz Festival semakin seru, apalagi ditambah pihak penyelenggara mengadakan lomba #TangselJazz Photo & Video Competition selama acara Tangsel Jazz berlangsung dengan hadiah yang cukup menarik.

Tangsel Jazz Festival yang digelar Sabtu-Minggu, 15-16 Agustus 2015 ini bertempat di Eat Republic, South City, Pondok Cabe, Pamulang  ini menghadirkan sederet artizz jazz ternama di tanah air. Yuk ramaikan Tangsel Jazz Festival 2015. Info lebih lanjut silahkan follow akun twitter @Tangseljazzfest. (fid/kts)

Advertisement

 

[colored_box color=”blue”]LINE UP DAY 1 TANGSEL JAZZ FESTIVAL 2015[/colored_box]

The Groove
Maliq & D’Essentials
Sundari Soekotjo feat Intan Soekotjo
Yance Manusama
Kunto Aji
Sopana
Otty Jamalus
Abdul and the Coffee Theory
Sierra Soetedjo
Benny Likkumahua
Idang Rasjidi
Edo Kondologit
Kemala Ayu
Devian
Dewi KDI
Lucky Idol
KSP
Funky Thum
Kenduri Project :
Ali Akbar
Adidarmawan
Agam Hamzah
Daud Debu
Saat Syah

 

[colored_box color=”blue”]LINE UP DAY 2 TANGSEL JAZZ FESTIVAL 2015[/colored_box]

Tulus
Tompi
Tohpati Bertiga
Monita Tahalea
Luanada
Lantun
Teza Sumendra
Matthew Sayerz
Rieka Roeslan & Troubadors
Fussions Stuff
Emil Dardak
Ricard Hutapea
Hivi
Yura
Iwan Abdi
B’All stars ;
4 Peniti
Imelda Rosalin
Rully Hidayat
Jazz Indonesia :
Bob Tutopoli
Ermy Kulit
Iga Mawarni
Mus Mujiono
Margie Sigers

[colored_box color=”blue”]TANGSEL JAZZ FESTIVAL 2015[/colored_box]

 

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version