Hukum

Ya Ampun, Lima Polisi Kena OTT Lagi Nyabu

 

Kabartangsel.com — Komitmen pihak kepolisian dalam melakukan bersih bersih kepada anggotanya terkait narkoba terus dibuktikan.

Kali ini, Bidpropam Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Dedi Wahyudi melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) 5 (Lima) anggota Polri yakni Brigadir DAF, Briptu AK, Bripda APP, Bripda DJU dan Bripda GA sedang pesta Narkoba jenis sabu.

“Ya benar telah terjadi OTT terhadap 5 anggota kami. Tentu ini merupakan bagian dari komitmen pihak Polda Metro Jaya tidak pandang bulu untuk terus meningkatkan kualitas anggota kami, sehingga kami akan bertindak tegas bagi siapapun yang mencoba coba menggunakan Narkoba. Setiap minggu juga kami rutin melakukan tes urine kepada seluruh personil kepolisian mulai dari atas hingga bawah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa (4/12).

Advertisement

Argo menambahkan, kasus terjadi pada hari Senin (3/12) pukul 16.00 Wib ada informasi dari masyarakat bahwa beberapa anggota Polri sedang berada di PT. Kejar Jakarta yang beralamat di jln Ir. H. Juanda No. 28 Rt. 01/03 Kb. Kelapa Gambir Jakpus sedang mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

“Atas informasi tersebut, Bidpropam PMJ langsung melakukan pengecekkan dan mengamankan barang bukti yang dipegang. Empat dari Lima anggota tersebut positif menggunakan sabu. Dan saat ini masih diperiksa secara intensif oleh Bidpropam PMJ, ” kata Argo.

Dirinya melanjutkan, pihaknya menyita dengan sejumlah barang bukti 46 buah klip plastik sabu bekas pakai, 2 buah korek gas, 1 buah bong, 1 buah pipet, 1 buah sendok dari sedotan, 3 buah sedotan, dan 1 buah cutton but,” urai Argo. (pmj/fid)

Advertisement

Populer

View Non AMP Version
Exit mobile version