Connect with us

Tangerang Selatan

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX dan XII Yayasan Islamiyah Ciputat Tangsel

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX dan XII Yayasan Islamiyah Ciputat Tangsel

DEPOK (Kabartangsel.com) – Kepala Kantor Kemenag Tangesl, Abdul Rojak, pada Sabtu (11/05/2019) menghadiri acara pelepasan siswa-siswi kelas IX dan XII Yayasan Islamiyah Ciputat Tangsel yang dilaksanakan di gedung Balai Diklat Kemendikbud, Sawangan Depok.

Turut hadir pada acara tersebut Badan Pendiri Yayasan Islamiyah Ciputat, KH. Saeful Millah, KH. Zarkasih Nur, KH. Anwar, dan Agus Salim, Ketua Yayasan Islamiyah Ciputat, Hilmudin, Para pengawas, Kepala Sekolah SMP, MTs, SMK, dan MA Yayasan Islamiyah Ciputat, Wali Santri, dan siswa-siswi wisudawan.

Kepala Kantor dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Yayasan Islamiyah Ciputat Tangsel yang telah berhasil melepas siswa-siswinya.

Advertisement

“Yayasan Islamiyah Ciputat adalah salah satu yayasan yang cukup tua, berdiri sejak tahun 1956 dan terus berkembang hingga sekarang. Alhamdulillah pada tahun ajaran 2018/2019 ini Yayasan Islamiyah Ciputat berhasil meluluskan siswa-siswinya sebanyak 669 dari semua jenjang, baik SMP, MTs, SMK dan MA”, tuturnya.

Kepala Kantor juga berharap Yayasan Islamiyah Ciputat Tangsel ke depan lebih maju dan berkualitas lagi dengan melahirkan para ilmuan muslim yang dapat berkontribusi bagi nusa, bangsa, dan agama.

Pada acara pelepasan tersebut juga diisi dengan penampilan dan pengumuman siswa-siswi berprestasi. (Kemenag Tangsel)

Advertisement

Populer