Connect with us

Provinsi Banten berhasil merebut dua medali emas dari nomor lomba ketepatan dan ketahanan berbaris (LKKB) 2.000 meter kategori putri dan LKKB 4.000 meter putra pada PON XIX Jabar tahun 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/9).

Sementara itu tuan rumah Jawa Barat harus puas meraih medali perak untuk LKKB Putra 4.000 meter. Tim putri DI Yogyakarta berhasil meraih dua medali perak, sedangkan tim putra meraih medali perunggu. Sedangkan Provinsi Aceh, berhasil meraih medali perunggu untuk nomor LKKB Putr

Manajer drumband Banten, ‎Hari Doyo Sugianto‎ tak bisa menyembunyikan suka citanya setelah timnya merebut dua emas pada hari pertama.

Advertisement

Kami berpikir untuk selalu jadi pemenang. Saya selalu kasih motivasi sederhana. Saya selalu berpesan jangan pernah merasa kecil tapi harus merasa besar,” ujarnya kepada wartawan.

Perjuangan merebut emas diakuinya tidak diraih dengan instan. Timnya berlatih secara inten dan karantina hampir satu tahun. Sehingga secara teknik bisa berjalan lancar di perlombaan.(LLJ/fid)

Advertisement

Populer