Connect with us

Banten

1250 Personil Gabungan Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Banten

Keamanan dan Kenyamanan menjadi faktor utama dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. Maka dari itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan berusahan menekan angka kecelakaan baik di jalanan ataupun di tempat wisata yang akan menurunkan Satpol PP.

“Tekad kita semua menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas, terutama di area objek wisata yang biasa dipadati wisatawan saat malam tahun baru, tingka pencurian juga, itu semua kita usahakan menurun,” kata Rano Karno, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, usai apel operasi lilin di Mapolda Banten, Selasa (23/12).

Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Banten sendiri akan mengerahkan ribuan personil gabungan yang di bantu TNI untuk mengamankan Provinsi Banten dan sterilisasi Gereja demi kenyamanan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Natalnya.

“Kami siapkan sebanyak 1250 personil gabungan yang akan ditempatkan dititik keramaian, seperti di gereja dan objek wisata yang berada di wilayah kami,” kata Kapolda Banten, Brigjen Pol M Zulkarnaen, kepada wartawan seusai melakukan apel gelar Pasukan Oprasi Lilin 2014 di Mapolda Banten. (jp/kt)

Advertisement

Populer