Connect with us

Kabartangsel.com – Sejak berdiri pada tahun 2008, Eka Hospital secara konsisten meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat. Kelengkapan fasilitas kesehatan, didukung oleh tenaga dokter penuh waktu dan sistem Electronic Medical Record yang terpadu, serta penerapan International Patient Safety Goals di level medis dan manajemen telah mengantar Eka Hospital meraih akreditasi nasional KARS dan akreditasi internasional Joint Commission International (JCI) di usianya yang relatif muda.

“Sembilan tahun keberadaan Eka Hospital tentunya tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Karena itu, dari tahun ke tahun kami selalu berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan terpadu yang mengedepankan patient safety. A Passion to Serve Better menjadi motto dan komitmen kami di usia Eka Hospital ke-9 untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan bangsa,” kata dr. Rio Hermanto Nurya, MM selaku Direktur Humas, Pemasaran dan Layanan Pelanggan Korporat Eka Hospital di sela-sela acara Fun Bike 14 KM dan 38 KM dalam rangka menyambut hari ulang tahun Eka Hospital ke-9 di kawasan BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/10/2017).

Setiap tahunnya, Eka Hospital melayani rata-rata 500.000 pasien dan melakukan 6.000 tindakan operasi, serta melayani lebih dari 60.000 pasien Medical Check Up.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, merayakan ulang tahunnya yang ke-9 di tahun 2017 ini, Eka Hospital BSD menggelar serangkaian acara anatara lain Fun Bike, zumba, bazaar, photobooth dan doorprize. Eka Hospital BSD juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti Donor Darah, Bakti Sosial Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi masyarakat sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya. (fid)

 

Advertisement

Populer