Connect with us

Banten

Tak Ubah Arah Dukungan, Pasukan Setia Bang Ben Tetap Jagokan Airin-Ade Sumardi dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

Pasukan Setia Bang Ben (PSBB) tak mengubah arah dukungannya. Mereka tetap menjagokan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Nomor urut 1, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor nurut 1, Benyamin Davnie-Pilar untuk memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua PSBB, Basaar Sirait mengatakan, dukungan ini pun menjadi bukti kesetiaan dukungannya terhadap sosok petahana, sekaligus juga figur Airin yang pernah memimpin kota ini selama 10 tahun.

Kesetiaannya ini, kata Bassar, tetap terjaga berkat kontribusi yang telah disumbangkan oleh figur Airin dan Ben-Pilar yang notabene sebagai pasangan petahana dalam perhelatan pesta demokrasi tahun ini.

“Harapannya gak muluk-muluk, yang penting periode selanjutnya ini untuk melanjutkan yang sudah sangat baik untuk lebih baik lagi ke depan,” ungkap Bassar usai deklarasinya, Kamis (10/10/2024).

Advertisement

Ia menilai, seluruh pembangunan yang telah dilakukan oleh kedua figur tersebut dinilai berhasil dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya lihat di seluruh sisi, di segala lini itu sudah tidak ada yang kekurangan. Makanya saya dari tahun lalu, itu mendukung. Dan tahun ini sangat mendukung untuk beliau ini melanjutkan,” ujarnya.

Sehingga, mereka pun berharap besar agar di tangan kepemimpinan kedua sosok paslon tersebut Banten dan Tangsel dapat berkembang lebih jauh.

“Semakin maju semakim nyaman,” imbuhnya.

Advertisement

Untuk mewujudkan harapannya tersebut, PSBB bertekad bakal berjuang memenangkan kedua paslon yang sama-sama memiliki nomor urut 1 tersebut.

“Kita di sini, dari Kecamatan di Serpong akan melibatkan semuanya. Mudah-mudahan sesuai dari yang diharapkan. Intinya kita siap memenangkan Ibu Airin-Ade dan Benyamin-Pilar,” pungkasnya. (fid)



Populer